Rabu, 21 Desember 2016

Poker Strategi Tip Ketika Tidak Untuk Bluff

Beberapa pemain mempunyai reaksi otomatis untuk gertakan sering, dan yang tidak disarankan. Mereka hanya memperhatikan tabel ad bahkan mungkin merasa sedikit sebelum mereka memutuskan untuk gertakan. Ingatlah bahwa pemain lain mungkin melihat diri mereka sendiri untuk kesempatan untuk gertakan. Anda dapat memberitahu kadang-kadang ketika mereka bluffing, dan dengan cara yang sama mereka dapat berkata ia terlalu kadang-kadang ketika anda di tring untuk gertakan. Ia tidak bekerja apabila tidak ada pemberitahuan, tetapi jika mereka melakukannya akan biaya hanya uang Anda. Jadi, gunakan secara bijaksana dan hanya setelah anda mendapatkan pengalaman beberapa http://www.88dewa.com.


Untuk referensi dan membantu, lihat situasi ini ketika anda harus tidak, dalam keadaan apa pun, gertakan.

1.Bila ianya jelas bahwa anda akan.

Jika para pemain tahu anda dan tahu stille anda, mereka dapat memberitahu bila anda di bluffing dalam beberapa situasi. Tidak membuat kesalahan ini karena anda akan memberikan uang dengan cara ini bebas mereka.

2.Bila Anda hanya bluffed dan mereka tertangkap anda.

Jika anda sudah berlabel oleh para pemain sebagai bluffer miskin, anda harus membiarkan mereka melupakan bahwa hanya dan kemudian coba lagi, berharap saat ini anda dapat melakukannya dengan benar.

3.Bila Anda berhadapan dengan flop berbahaya.

Melihat dengan hati-hati di flop. Jika ada sebuah Ace di dalamnya, pertimbangkan afact bahwa seseorang mungkin memiliki sepasang aces. Aces membuat di seberang pra-flop dan player biasanya tongkat mereka dan kemungkinan besar mereka akan paly mereka. Jadi, jangan gertakan ketika dihadapkan kepada mereka. Juga, tidak gertakan terhadap sesuatu yang mungkin melekat ke arah lurus, seperti: Q, J, 8. Mungkin seseorang memiliki komponen hilang.

4.Bila Anda sedang memainkan terhadap banyak pemain.

Manyer yang anda, semakin besar adalah kemungkinan bahwa seorang pemain mempunyai sesuatu dan bahwa ia akan tongkat dengan kartu-Nya. Jika anda gertakan, bahwa palyer akan menang dan anda akan kehilangan lebih banyak lagi. Statistic dan kemungkinan forbit bluffing dalam situasi ini.

5.Bila Anda secara jelas-jelas bermain melawan pemain buruk
pemain buruk tidak menyadari peluang bluffing memberikan. Mereka ingin memeliharanya jujur, mereka tidak takut akan tangan. Dan bluffing hanya efektif bila berjalan ke tangan dengan takut, takut akan melepaskan tangan atau takut akan melepaskan turnamen atau hanya uang.

6.Bila anda mempunyai berturut-turut dari kehilangan tangan akan pada, atau satu tangan saja, tetapi yang sangat besar.

Anda mungkin akan membuat marah, dan anda harus espected, anda mungkin akan bertindak ketidakbertanggungjawaban kemudian dan orang lain tahu bahwa. Mereka akan memanggil anda tidak kira apa yang anda lakukan, karena mereka tahu bahwa mereka adalah kesempatan besar yang anda di bluffing.

7.Bila Anda telah nampak terpincang pincang dalam atau anda terletak di salah satu posisi bind.

Tidak boleh menjelaskan mengapa, tetapi umumnya mereka dari posisi buta diharapkan untuk mempunyai tangan miskin. Dan karena mereka telah membuat yang buta, mereka espected tender untuk pergi pada, oleh karena itu gertakan, bahkan jika tangan buruk. Jadi, jangan gertakan, orang lain pula menganggap anda akan dan panggilan akan anda dalam situatiuation ini juga.


1 komentar:

  1. Welcome to ROYAL QQ.
    Situs agen poker online yang terpercaya dan terbesar di INDONESIA.

    ROYAL QQ menyediakan 7 permainan terpopuler dalam 1 ID.
    Hanya dengan minimal deposit 15.000,- saja anda sudah bisa bermain di semua games.

    Keuntungan bermain di Royal QQ :
    - 200% Player Vs Player.
    - Kartu yang dibagikan lebih bagus.
    - Lebih banyak WD dari pada DEPO
    - Lebih mudah memenangkan JACPOT!

    Tunggu apa lagi, Daftarkan segera di https://goo.gl/WdAxAK

    Contact Us :
    Call : +855 8771 3624
    BBM : 2B68D666

    BalasHapus